Selain Lomba, H Iran Santuni Puluhan Anak Yatim Dan Gelar Musik Peringati HUT ke-77 RI

Jakarta, Perpek Media – Acara malam tirakatan serta tasyakuran semarak menyambut hari 17 Agustus dengan kegiatan yang memang selalu sering diadakan setiap tahunnya di wilayah RT. 003 RW. 02 Kelurahan Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Rabu (17/8/2022)

Ketua RT. 003 H. Iran mengatakan, bahwa acara tersebut diselenggarakan guna mengucapkan rasa syukur atas Kemerdekaan RI kepada sang pencipta dan perjuangan semua para pejuang kita yang telah mendahului kita.

“Acara ini kita selenggarakan dalam rasa bersyukur memperingati HUT RI 17 Agustus dengan mengadakan lomba. Serta tidak lupa bentuk kepedulian kami dengan cara memberi santunan puluhan anak yatim dan dhuafa serta ada sedikit hiburan musik untuk masyarakat” katanya.

Dalam rangkaian acara yang dihadiri oleh Ketua RT, RW, tokoh masyarakat dan tokoh agama di malam tasyakuran yang dimana selain menjadi ajang silaturahmi juga bertujuan mempererat persaudaraan antar warga di wilayah setempat.

Selanjutnya, kegiatan lain seperti lomba-lomba, santunan anak yatim, dhuafa dan akhir acara ditutup dengan doa serta ramah tamah dilanjut Dengan hiburan musik yang diselenggarakan oleh ketua RT 003.

“Sangat senang sekali yang dimana sudah beberapa tahun ini karena ada wabah covid 19 akhirnya tahun ini masih bisa diselenggarakan lagi acara tasyakuran seperti biasa dalam memperingati Semarak HUT RI ke 77 Tahun” ungkap Iran.

Dalam kesempatan itu, Iran mengucapkan terima kasih kepada para seluruh donatur dan para warga yang telah membantu tenaga, materi , dan pikiran yang sudah terlaksana acara ini.

“Malam ini juga kita memberikan santunan sejumlah 50 orang anak yatim dan dhuafa karena bentuk kepedulian kita bersama wujud rasa syukur kita semua yang ada dilingkungan kita dengan cara berbagi” tutupnya. (AT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.