Wafatnya Brigadir J, PBB Bersama Keluarga Hutabarat Sejabodetabek Doa Bersama dan Menyalakan 3000 Lilin

Jakarta, Perpek Media – Sebagai bentuk solidaritas, Pemuda Batak Bersatu (PBB) DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten menghadiri giat memperingati 30 hari wafatnya Brigadir Nofriansah Joshua Hutabarat alias Brigadir J.

Pada aksi tersebut, ormas PBB bersama keluarga besar Hutabarat Sejabodetabek meramaikan dengan doa bersama dan menyalakan 3000 lilin di Taman Ismail Marzuki, Senin (8/08/2022) malam.

“Ini sekaligus untuk memperingati 30 hari kematian Brigadir Joshua Hutabarat,” kata Wakil Ketua Umum Ormas PBB, Rihat Hutabarat melalui pesan tersiar di WAG.

Terlepas dari itu, PBB juga minta keadilan untuk Brigadir Joshua, “Pemuda Batak Bersatu siap mengawal proses hukum kasus kematian Brigadir Joshua. Kami meminta keadilan yang nyata untuk almarhum, hukum harus tegak lurus dan tidak pandang bulu” kata Rihat.

Di tempat terpisah, Walmer Sijabat Wakil Ketua PBB DPC Jakarta Barat saat dihubungi awak media, mengatakan bahwa aksi solidaritas itu juga sebagai mendukung kinerja Polri yang presisi, objektif, akuntabel, dan transparan.

Lebih lanjut, Walmer berharap dengan aksi solidaritas doa bersama dan menyalakan 3000 lilin (08/08/2022) kemarin, hadirnya keadilan bagi siapapun anak bangsa, karena kita sama hak nya dimata Hukum.

“Harapan kami, Polri dibawah kepemimpinan Kapolri Saat ini mampu untuk Presisi, akuntabel, obyektif dan transparan serta menjunjung tinggi kebenaran dan kejujuran” harapnya. (Mai)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.