Kasyara Band di Maxi Cafe Kemang, Curi Perhatian Penonton

Jakarta, Perpek Media – Kasyara band tampil di Acara Tribute to Noah di Maxi Cafe, Jumat (9/9/22) 15th Kemang Raya 76-79 Jakarta Selatan, pukul 21.30WIB, ketika di konfirmasi oleh awak media, Kasyara band musik yang sedang naik daun akhir-akhir ini. Viralnya Kasyara band ini dikarenakan vokalis mereka memiliki suara yang mirip dengan Ariel Noah. Band ini pun sukses mencuri perhatian penonton. Kasyara band memiliki 2 orang personil, yakni Faizal Lubis pada Keyboard, dan Kensen pada vokal.

Acara yang digelar pada pukul 20.00 wib, dibuka oleh penampilan Inang Noorsaid, Puguh Kribo, Firaldo, Dimas Anggara pada Vocal, kemudian di lanjutkan oleh Doko Desuka Project dan Hen Hen. Ujar Puguh Kribo.

Kasyara band dibentuk pada 31 Agustus 2021. Kasyara band sendiri bermula dari Faizal Lubis, kibordis yang merupakan pencipta lagu, mencari vokalis yang tepat untuk menyanyikan lagu-lagu ciptaannya. Faizal membuat lagu, ketika akan mencari Seorang vokalis, keduanya menemukan Kensen yang sedang bermain musik di kawasan Cihampelas, Bandung, dan diapun mengajak Kensen untuk ke Jakarta dan membuat band bersama. Kensen pun bersedia tertarik dan ikut bersama Faizal dan juga mengajak ngeband dan terbentuklah Kasyara band, yang beranggotakan Faizal, Kensen. Kini, Kasyara band berada dibawah naungan label Fabis Musik yang berkedudukan di Jl. Loka Indah Kalibata Jakarta Selatan.

Faizal mengatakan sudah rilis lagu di Malaysia melalui Label Fabis Musik, dan lagu dengan judul “Gerimis Mengundang” sudah bisa dinikmati di portal musik seperti Itunes, Spotify, Joox, YouTube , dan beberapa portal musik lain. Dan sudah masuk Chart di radio Malaysia. Bermain bersama zamani vokalis grup band Slam.

Tema Album terbaru “Diantara Lainnya” 12 lagu yang akan dilaunching di Hard rock Kuala Lumpur Malaysia, ujar Faizal yang juga sebagai leader band

Menurutnya musisi harus terus mencipta lagu, biarpun laku tidak laku ,sehingga Musisi tidak putus dalam berkarya sebagai Musisi Indonesia,imbuh Faizal.

Band Kasyara juga diundang oleh Singapore Expo yang diadakan oleh Event Organize di Singapore, membawakan lagu-lagu kasyara sendiri.

Band yang sudah sering keluar masuk Televisi nasional TransTv , MNCTv, dan menampilkan musik-musik yang pop populer, serta bercita-cita ikut dalam AMI Award 2023. (*/Mai)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.