21 Thn Eksis Menyuguhkan Berita, Media Suara Metropol News Gelar Ultah di Anyer

Banten, Perpek Media – Seiring berkembangnya teknologi informasi dan kemajuan komunikasi yang sangat pesat dalam menyuguhkan bermacam berita baik dalam bentuk cetak maupun online, masyarakat Indonesia Semakin terbantu untuk memperoleh informasi melalui berbagai media. Baik media cetak, media TV maupun media online Yang sedang berkembang.

Salah satunya adalah Suara Metropol News (SMN) sebagai media yang bertahan serta diakui eksistensi dan intensitasnya dalam menyuguhkan pemberitaan secara aktual, terpercaya dan berimbang serta profesional selama 21 tahun untuk memberikan informasi secara Update.

Media SMN sebelumnya diketahui Eksis sebagai media cetak berkemasan Koran, lalu beranjak ke Majalah. Seiring dengan perkembangan teknologi, kinu SMN juga nenyuguhkan berita secara online dengan kantor redaksi beralamat di Jalan Pejagalan Ruko 25 Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Diusianya yang ke 21 tahun ini, seluruh redaksi dari SMN menggelar acara ceremony Anniversary yang ke 21 tahun pada Sabtu (17/12/2022) malam di Pantai Anyer Pandeglang, Banten.

Dalam moment tersebut, di isi dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur atas usia media Suara Metropol News masih tetap exist selama 21 tahun.

Selain itu, acara tersebut diiringi oleh hiburan organ tunggal Fitry Family Entertainment, Pimpinan TB Uce, SH.

Pada acara Anniversary SMN di hadiri oleh Pimpinan Umum Haji Ilyas Gunawan, Ajun Uceng selaku Dewan Komisaris,TB Uce, SH selaku Wapimred sekaligus Ketua Panitia Pelaksana dan tidak ketinggalan Erwin Efendi atau yang akrab di sapa Melky selaku Kabiro DKI Jakarta.

Lebih lanjut Melky mengatakan, bahwa Pemotongan tumpeng dilakukan Haji Ilyas, sehingga menambah kegembiraan seluruh tamu yang hadir dimalam itu.

Haji Ilyas pun menyampaikan rasa gembiranya saat di wawancara, “Saya selaku pimpinan umum media suara metropol bews sangat bahagia acara anniversary ini sukses dilakukan oleh rekan-rekan reporter atau para wartawan yang tergabung di media suara metropol news ini. Karena sudah 21 tahun saya mengelola, membina media ini beserta seluruh wartawan yang tergabung di suara metropol agar media ini serta para wartawan nya tetap berkembang” ungkap Haji Ilyas.

Dalam kesempatan itu juga, Haji Ilyas berharap kedepannya SMN ini ada regenerasi atau yang akan meneruskan untuk mengelola oleh rekan-rekan yang mumpuni, muda, rnergik, bertanggung jawab dan bisa lebih memajukan Media.

Di lokasi yang sama, TB Uce, SH selaku Wapimred Sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Mengatakan, “Alhamdulillah acara ceremony anniversary yang ke 21 tahun media suara metropol news berjalan lancar dan kondusif tanpa halangan” ucapnya.

“Sya senang acara ini berhasil karena kekompakan rekan-rekan wartawan suara metropol news sehingga acara dapat terlaksana” sambungnya

Selain di hadiri para tamu dari berbagai Media, Hadir pula tamu khusus yakni Mustofa Hadi Karya atau akrab disapa Opan selaku Ketua Umum Forum Wartawan Jaya Indonesia yang didampingi Bendahara Umum nya Tri Wulan Sari untuk memenuhi Undangan Anniversary SMN.

“Alhamdulillah $aya dapat hadir dari Jakarta menuju Anyer Pandeglang Banten ini demi rasa kepedulian sesama profesi jurnalis dan menambah silaturahmi, terutama special untuk Melky reporter media suara metropol News yang dimana Melky juga bagian dari FWJI” Kata Opan.

“Saya mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk media suara metropol news yang ke 21 tahun. Semoga semakin jaya dan sukses selalu” lanjutnya. (Mai)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “21 Thn Eksis Menyuguhkan Berita, Media Suara Metropol News Gelar Ultah di Anyer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *