Bersinergi Dengan Warga, Jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan Laksanakan Giat Jum’at Bersih

Jakarta, Perpek Media – Berikan pelayanan prima kepada warganya, Polres Kepulauan Seribu melalui jajaran Polsek yang ada wilayah melaksanakan kegiatan Jum’at Bersih.

Kegiatan yang dilakukan serentak di pulau-pulau berpenduduk yang ada di wilayah Kepulauan Seribu ini dimotori oleh jajaran Polres Kepulauan Seribu bersinergi dengan instansi terkait dan juga elemen masyarakat yang ada.

Menurut Kasie Humas Polres Kepulauan Seribu Ipda Putut Suryo, “Kali ini Jum’at Bersih yang dilaksanakan di Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan menyasar lingkungan RT.03/03 Pulau Untung Jawa dikarenakan terdapat lahan kosong yang jika tidak dibersihkan dikhawatirkan bisa menjadi tempat berkembang biak nya nyamuk-nyamuk DBD”.

Putut menambahkan, “Program Jumat Bersih ini mendapat dukungan dari masyarakat Kepulauan Seribu karena memberikan manfaat dan dampak positif bagi kebersihan lingkungan khususnya di wilayah Kepulauan Seribu”.

“Alhamdulillah kami sangat gembira mengetahui bahwa kegiatan Jumat Bersih mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kepulauan Seribu karena memberikan manfaat dan dampak positif terhadap kebersihan di lingkungan”.

“Kami harap kegiatan ini mampu menumbuhkan rasa kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan khususnya lingkungan masyarakat Kepulauan Seribu”. tutup Kasie Humas. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *