Dituduh Selingkuh, Seorang Ayah Nyaris Kena Modus Penipuan

Jakarta, Perpek Media – Seorang pria nyaris diduga menjadi korban penipuan di kawasan Pangkalan Jati, Jakarta Timur. Korban dituduh berselingkuh dan diancam akan akan menyebarkan aib itu jika tidak mau mentransfer uang.

Sadewo (23) anak korban mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (22/12/2022) sekira pukul 15.20 WIB. Saat itu ayahnya yang bekerja di kontraktor baru saja pulang bekerja.

“Gak lama ada orang nyamperin. Pertama satu orang nyamperin, nah setelah bapak saya mau nutup pager lama-lama banyak, ada kurang lebih 6 sampai 7 orang lah bawa mobil,” ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (22/12/2022)

Menurut penjelasannya, korban diajak mengobrol oleh beberapa orang tak dikenal tersebut. Tak lama, korban masuk ke dalam mobil miliknya bersama dua sampai tiga orang yang tak dikenal itu.

“Terus keluar sama mobil itu, jadi mobil itu dulu baru mobil bapak saya keluar, .obil bapak saya dinaikin bapak saya sama dua orang yang gak kenal. Satu mobil lagi komplotannya,” ungkap Sadewo.

Lebih lanjut Sadewo mengatakan kelompok orang tak dikenal itu berusaha memeras ayahnya.

Dia menyebutkan, ayahnya dituduh telah berselingkuh dengan wanita lain dan diancam akan menyebarkan aib tersebut.

Ayahnya yang merasa sama sekali tak berbuat hal tersebut menantang mereka. Kemudian, kelompok orang tak dikenal itu mengajaknya untuk bertemu di suatu tempat.

“Modusnya orang itu mau meres perselingkuhan gitu terus ditantangin sama bapak saya, ‘ya udah kalo emang ada bukti segala macem coba ayo tunjukkin dimana’, dia ngajakin di KFC deket rumah, ya udah ke situ diladenin ‘ya udah ayo kalo punya bukti silahkan aja diurus’,” tukas Sadewo.

“Terus udah duduk segala macem gak lama bapak saya naik mobil terus masuk tol diikutin sama orang itu. Masuk tol Jati Waringin keluar lagi terus masuk lagi arah Halim, itu posisi udah sendiri. Terus orang itu udah gak keliatan,” tambahnya.

Sadewo menjelaskan, saat di KFC, Ayahnya dan kelompok orang tak dikenal itu sempat membicarakan perihal dugaan perselingkuhan yang dituduhkan itu. (*/AT)

Mungkin Anda Menyukai

2 tanggapan untuk “Dituduh Selingkuh, Seorang Ayah Nyaris Kena Modus Penipuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *