Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Cengkareng

Jakarta, Perpek Media – Mayat seorang pria diduga tidak memiliki sebuah identitas ditemukan di sekitaran lahan kosong di kawasan West One City Jogging Track, kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Senin (26/12/2022).

Mayat pria tersebut pertama kali ditemukan oleh pihak keamanan lingkungan setempat lalu segera menghubungi pihak kepolisian terkait temuan mayat tersebut.

Saat ditemui awak media Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo menerangkan, mayat pria yang diduga berusia sekitar 30 tahunan itu pertama kali ditemukan oleh securiti setempat pada pukul 07.30 WIB.

Saat ditemukan, mayat tersebut terlihat mengenakan kaus lengan panjang warna biru dengan balutan celana jeans warna biru pula.

“Saat ini belum diketahui identitasnya, karena saat ditemukan tidak ada KTP ataupun benda milik korban yang tertinggal, orang itu tidak ada identitasnya,” katanya.

Polisi menduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Hal ini diketahui setelah ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Iya kalau tanda kekerasan ada, tadi kita temukan di bagian wajah ada darah. Terus di punggung korban ada bekas seretan. Kayak bekas habis diseret,” jelasnya.

Berdasarkan foto yang dilihat, memang terlihat ada bekas darah di tubuh korban.

Ciri yang sangat terlihat, yang mungkin bisa gampang dikenali yaitu adanya sebuah gambar tato badut di bagian punggung korban mayat tersebut.

Pihak kepolisian kini sedang menyelidiki kasus ini. Sementara itu jenazah korban mayat tersebut langsung dibawa ke RSCM untuk melakukan keperluan selanjutnya yaitu autopsi.

“Masih proses penyelidikan, belum tahu modusnya apa,” pungkasnya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

3 tanggapan untuk “Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Cengkareng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *