Meminimalisir Guantibmas, Jajaran Polres Kepulauan Seribu Laksanakan Pam Dermaga Marina Ancol

Jakarta, Perpek Media – Personil Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan pengamanan di dermaga keberangkatan Marina Ancol setiap hari, begitupun hari ini. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimasa libur Natal dan Tahun Baru. Hari ini tercatat 214 penumpang menyeberang ke wilayah Kepulauan Seribu dari dermaga Marina Ancol, Selasa (27/12/2022).

AKP Agustina selaku Perwira Pengawas Polres Kepulauan Seribu mengimbau kepada seluruh penumpang untuk mewajibkan seluruh penumpang agar scan PeduliLindungi serta menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Agus juga mengajak seluruh penumpang untuk selalu memakai masker setiap saat untuk menghindari paparan Covid-19, selain itu Agus bersama jajaran Polres Kepulauan Seribu yang melaksanakan pengamanan tidak lupa memeriksa barang bawaan para penumpang untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami imbau kepada seluruh penumpang untuk selalu menerapkan prokes ketat, dan mengajak para penumpang untuk selalu menjaga ketertiban selama di perjalanan dan setibanya sampai di tujuan hal ini semata-mata demi menjaga sitkamtibmas wilayah Kepulauan Seribu tetap kondusif”. ujar Agus.

Tercatat sebanyak 214 penumpang kapal hari ini ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan 2 kapal reguler dan 2 setelah menjalani scan PeduliLindungi dan pemeriksaan dari jajaran Polres Kepulauan Seribu. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

7 tanggapan untuk “Meminimalisir Guantibmas, Jajaran Polres Kepulauan Seribu Laksanakan Pam Dermaga Marina Ancol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *