Meskipun Diguyur Hujan, FWJI Jakbar Tetap Eksis Laksanakan Jumat Berkah

Jakarta, Perpek Media – Forum Wartawan Jakarta Indonesia (FWJI) Korwil Jakarta Barat rutin memberikan makanan siap saji ke Masjid sekitaran Cengkareng dan kepada warga yang membutuhkan di wilayah Perumahan Taman Semanan Indah, Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat.

Hari ini, Jumat (30/12/2022) paket makanan siap saji yang rutin dibagikan FWJI Korwil Jakarta Barat dipimpin oleh Wawan selaku ketua FWJI Korwil Jakarta Barat, Jaja Sujana selaku Wakil Ketua FWJI Jakarta Barat, Erwin Melki selaku sekretaris FWJI Jakarta Barat, Ramdhani selaku bendahara FWJI Jakarta Barat, Ragil Sukirman selaku OKK Jakarta Barat dan anggota lainnya.

Kegiatan berbagi di Jum’at berkah ini tetap dilaksanakan meskipun dalam situasi hujan, Ketua FWJI Jakarta Barat mengapresiasi kepada seluruh jajaran FWJI Jakarta Barat yang menyempatkan waktunya disaat situasi hujan.

“Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh jajaran FWJI Jakarta Barat yang menyempatkan waktunya untuk mengikuti kegiatan rutin Jum’at berkah pada hari ini, bahkan disaat situasi hujan tetap bersemangat menjalankan kegiatan Jum’at Berkah” ujar Wawan selaku ketua FWJI Jakarta Barat.

“Tujuan kegiatan ini sebagai bentuk rasa kepedulian antara FWJI Jakarta Barat terhadap warga sekitar yang membutuhkan” sambungnya.

Hal senada juga disampaikan Erwin Melki selaku Sekretaris FWJI Jakarta Barat bahwa semangat yang dimiliki jajaran FWJI Jakarta Barat pada hari ini harus selalu dijaga kekompakanya, dan merupakan motivasi agar ke depannya seluruh jajaran FWJI untuk dapat mengikuti kegiatan rutin Jum’at Berah.

Selain itu, Ragil Sukirman selaku OKK FWJI Korwil Jakarta Barat menuturkan dengan kegiatan Jum’at berkah yang diadakan FWJI Jakarta Barat sebagai bentuk rasa kebersamaan Jajaran FWJI Jakarta Barat, “Dengan adanya Jum’at berkah ini, sebagai bentuk kebersamaan jajaran FWJI Jakarta Barat, karena dapat silaturahmi dan bertukar fikiran” katanya.

Lebih lanjut, Al selaku anggota FWJI Jakarta Barat sangat senang dapat menghadiri kegiatan Jumat berkah yang di adakan rutin setiap hari jum’at. “Meskipun cuacanya hujan, kita harus tetap bersemangat mengikuti kegiatan rutin Jum’at berkah yang di adakan FWJI Jakarta Barat” ungkapnya.

(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Meskipun Diguyur Hujan, FWJI Jakbar Tetap Eksis Laksanakan Jumat Berkah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *