Polsek Buay Madang Polda Sumsel Laksanakan Giat Jumat Curhat

Sumatera Selatan, Perpek Media – Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, laksanakan giat Jumat Curhat (Curahan Hari Jumat) di Masjid Jami’ Al Mustaqim Desa Sumber Agung. Dengan duduk bersama masyarakat, Personil Polsek serap informasi yang terjadi di masyarakat dimana masyarakat bisa menginformasikan situasi dan kondisi serta keluhan yang terjadi di wilayah Hukum Polsek Buay Madang, Jumat (30/12/2022).

“Maksut tujuan kegiatan ini, ingin mendengarkan secara langsung curhatan atau aduan dari masyarakat terkait situasi kamtibmas diwilayah desa Sumber Agung. Kami juga berharap mendapatkan masukan dan informasi juga terkait kemungkinan tindak pidana yang ada di desa tersebut yang belum pihak Polsek Buay Madang ketahui” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Selain itu Anggota Polsek juga mensosialisasikan Nomer WA Bantuan Polisi ( 0813 70002 110) kepada masyarakat yg ikut hadir pada acara jumat curhat tersebut dalam bentuk papan bicara atau pamflet serta membagikan sticker Banpol.

Selanjutnya kata Kapolsek,”dengan adanya kegiatan ini Sehingga masyarakat dapat memberitahukan kepada pihak Polsek tentang Tindak Pidana yg terjadi dan dapat segera di respon atau di Tindak Lanjuti oleh Polsek terdekat”.

Kegiatan Juma’t Curhat ( Curahan Hari Jumat) juga diisi dengan giat Jumat berkah dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang hadir.

“Kami selaku Jajaran Polsek Buay Madang juga menghimbau kepada masyarakat untuk untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas, serta tetap waspada terhadap keamanan lingkungannya, terlebih mejelang malam pergantian tahun baru 2023” tutupnya. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Polsek Buay Madang Polda Sumsel Laksanakan Giat Jumat Curhat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *