Tidak Hanya Didarat, Pak Bhabin Polsek Kep. Seribu Utara Sambangi Warganya Diatas Kapal

Jakarta, Perpek Media – Demi menjaga sitkamtibmas wilayah Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara tetap kondusif, sekaligus mendekatkan diri dengan warganya, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang lakukan sambang kepada warganya.

Kali ini Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Bripka Marwansyah menyambangi warganya yang bekerja sebagai PNS dan PJLP di kantor Kelurahan Pulau Panggang yaitu Bapak Abdul Salam dan Bapak Hasbih, Kamis (29/12/2022).

Namun ada berbeda dalam giat sambang kali ini, sambang kali ini dilakukan diatas kapal yang sedang berjalan mengelilingi wilayah Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara.

Marwan menjelaskan, “Giat sambang kali ini saya lakukan diatas kapal sembari berkeliling pulau Panggang dengan tujuan memantau wilayah pesisir pantai agar bisa mengetahui situasi pantai di saat cuaca belakangan yang sedang tidak bersahabat”.

“Sambil memantau wilayah saya juga berkomunikasi dengan Pak Abdul Salam dan Pak Hasbih guna mengetahui hal-hal yang terjadi dilingkungan wilayah Pulau Panggang, agar jika ada persoalan bisa segera diatasi dan dicarikan solusinya”.

Marwan menambahkan, “Sudah tugas saya selaku Bhabinkamtibmas di Pulau Panggang untuk selalu memantau situasi Kamtibmas disini agar wilayah Kepulauan Seribu khususnya Pulau Panggang tetap kondusif” katanya.

(*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *