Gegara Nasi Tumpah, Seorang Ayah Dianiaya Anak Kandung

Jakarta, Perpek Media – Seorang pria asal Tambora, Jakarta Barat, berinisial SG (47) tega menganiaya ayah kandungnya sendiri berinisial DT yang sudah berumur 84 tahun hingga berdarah. Hal tersebut dilakukan karena nasi yang dimakan korban tumpah.

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi pada Senin (2/1/2023), sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu korban hendak makan, namun dilarang pelaku. Tak hanya itu, korban dibentak hingga membuat nasi yang diambilnya tumpah.

“Korban hanya tinggal berdua dengan anaknya, istri pelaku tinggal terpisah. Saat itu korban mau makan, namun dilarang oleh pelaku, korban kemudian dibentak oleh pelaku, hingga nasi yang sedang dimakan korban tumpah,” kata Putra dalam keterangannya, Selasa (3/1).

Melihat nasi yang tumpah, emosi pelaku pun makin tersulut hingga berujung penganiayaan kepada korban sampai berdarah. Diketahui, kepala korban memar dan telinga mengeluarkan darah akibat pukulan anak kandungnya itu.

“Pelaku merupakan anak kandung korban. Pelaku diduga melakukan penganiayaan terhadap ayahnya hingga kepala korban memar serta mengeluarkan darah dari telinga,” ujarnya.

Ketua RT setempat lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambora. Selanjutnya pelaku SG ditangkap polisi, sementara korban dilarikan ke rumah sakit Tarakan.

“Pelaku SG (47) saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka, kami sangkakan dengan Pasal 351 KUHP, ancaman hukumannya di atas 5 tahun penjara,” pungkasnya. (AT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *