Jumat Berkah, FWJ Indonesia Korwil Jakbar Menyisiri Dua Wilayah Berbagi Makanan Siap Saji

Jakarta, Perpek Media – Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Jakarta Barat kembali membagikan makanan siap saji ke warga yang layak menerimanya. Hari ini, Jumat (20/1/2023) Ketua Korwil Wawan memimpin langsung giat Jumat Berkah ini yang dilaksanakan bersama jajarannya dengan menyisiri dua wilayah, yakni di Kembangan dan Cengkareng.

“Walaupun cuaca mendung, tidak membuat surut semangat para pengurus dan anggota untuk berbagi” ujar Wawan.

Lebih lanjut, Wawan mengatakan bahwa kegiatan Jumat Berkah akan terus berkesinambungan guna membantu antar sesama yang membutuhkan.

“Untuk kedepannya, Jumat Berkah rutin ini, kami akan memberikan santunan kepada anak yatim dengan mendatangi wilayah-wilayah di kota Jakbar” jelas Wawan di Kembangan, Jumat (20/1)

Di tempat yang sama, Wawan selaku ketua FWJ Indonesia Korwil Jakarta Barat ini mengucapkan terimakasih nya kepada semua pihak yang ikut serta berpartisipasi dalam terlaksananya giat sosial tersebut.

“Kami dari pengurus dan anggota FWJI Korwil Jakarta Barat mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan Jumat Berkah rutin ini, semoga apa yang kita lakukan menjadi berkah buat kita semua. Aamiin” ungkapnya.

Terpisah, salah seorang juru parkir mengucapkan terima kasihnya setelah menerima makanan siap saji. “Saya sangat berterima kasih kepada FWJI Jakbar yang sudah peduli dengan saya. Semoga FWJI Jakbar semakin maju dan sukses, Sehat selalu untuk kita semua” ungkapnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *