Kapolsek Buay Madang Pimpin Giat Jumat Curhat Sekaligus Cek Pembangun Masjid Baru

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel , Akp Yudhi Cahyono pimpin langsung giat Jumat Curhat (Curahan Hari Jumat) di Halaman Parkir Masjid Desa Kurungan Nyawa I, sekaligus mengecek pembangunan Masjid baru . Seperti kegiatan sebelumnya mengajak duduk bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Perangkat desa serap informasi yang terjadi di masyarakat dimana masyarakat bisa menginformasi kan situasi dan kondisi serta bisa menyampaikan keluhan yang terjadi selama ini di wilayah Hukum Polsek Buay Madang, Jumat (20/01/2023).

“Kegiatan hari ini didesa Kurungan Nyawa I kebetulan Masjidnya lagi di bangun, seperti biasa ingin mendengarkan secara langsung Keluh Kesah dari masyarakat terkait situasi kamtibmas diwilayah nya. Kami juga berharap mendapatkan masukan dan informasi juga terkait kemungkinan tindak pidana yang ada di desa tersebut yang belum pihak Polsek Buay Madang ketahui” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Seperti kegiatan sebelumnya Anggota Polsek selalu Sosialisasikan Nomer WA Bantuan Polisi ( 0813 70002 110) kepada masyarakat yg ikut hadir pada acara jumat curhat tersebut dalam bentuk papan bicara atau pamflet serta membagikan sticker Banpol.

Selanjutnya kata Kapolsek,” Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari jum’at, dengan adanya kegiatan ini Masyarakat dan perangkat desa Kurungan Nyawa I, dapat memberitahukan kepada pihak Polsek tentang Tindak Pidana yg terjadi dan dapat segera di respon atau di Tindak Lanjuti oleh Polsek “.

Selain itu kegiatan ini dibarengi dengan Jum’at Berkah dengan membagi bagikan snack dan makanan.

“Sebelumnya kami ucapkan terimakasih atas sambutan dan antusiasnya bapak Kepala desa dan masyarakat nya sudah menyiap lan tempat untuk Kami, kami selaku Jajaran Polsek Buay Madang siap bersinergi untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas, serta kita tetap waspada terhadap keamanan lingkungan sekeliling kita ” tutupnya.

(M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *