Kapolsek Buay Pemuka Peliung : Semoga Diusia yang Baru ini, Kabupaten Oku Timur Sesuai Moto Bapak Bupati

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Pemuka Peliung Polres Oku Timur Polda Sumsel, Iptu Andi Wijaya beserta seluruh staf dan jajarannya turut menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Oku Timur. Peringatan Hari Jadi Kabupaten OKU Timur yang diperingati hari ini, Selasa 17 Januari 2023 dan pada tahun ini adalah peringatan Hari Jadi yang ke-19 tahun.

“Kami keluarga besar Polsek Buay Pemuka Peliung, Polres Oku Timur menyampaikan selamat Ulang Tahun Kabupaten Oku Timur yang Ke-19. Semoga diusia yang baru ini, Kabupaten Oku Timur sesuai Moto Bapak Bupati Oku Timur maju lebih mulia dan semakin sejahtera rakyatnya,” ucap Kapolsek Biay Pemuka Peliung, Ipda Andi Wijaya.

Adapun rangkaian kegiatan HUT Ke 19 OKU Timur antara lain Bazar UMKM, Pasar Murah, Lomba Olahraga Rekreasi dan Seni Budaya, Lomba Burung Berkicau, Grasstrack, Lomba Bidar, Donor Darah, Sunatan Massal dan Santunan Masyarakat Kurang Mampu dan Hiburan Rakyat Artis dari Ibu Kota.

Selanjutnya kata Kapolsek, “Di ulang Tahun Kabupaten Oku Timur ini diharapkan dapat melahirkan semangat baru dalam melaksanakan pembangunan guna terwujudnya daerah dan masyarakat Kabupaten Oku Timur yang maju dan berbudaya berbasis infrastruktur perekonomian yang handal,” harapnya.

“Dan semoga Bapk Bupati dan Wak Bupati selalu diberi kesehatan dan tetap amanah dalam menjalankan tugasnya, Aamiin” tutupnya. (M ABDI)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *