Kapolsek Yudhi Cahyono Ajak Nobar Wayang Orang Disiarkan Langsung di Aula Polsek Buay Madang

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel , Akp Yudhi Cahyono ajak nonton bareng (Nobar) pagelaran wayang orang yang disiarkan langsung di Aula Polsek Buay Madang. Kegiatan ini melibatkan Anggota Polsek Buay Madang, Anggota Koramil Buay Madang , Kepala Desa, dan Warga Masyarakat untuk menyaksikan pagelaran wayang orang yang berjudul Pandawa Boyong, Minggu (15/01/2023).

“Kami ajak bersama sama untuk nobar pagelaran wayang orang dengan judul Pandawa Boyong, Oandawa Boyong bercerita tentang perjuangan Pandawa yang merupakan lambang kehidupan, mengajak kita sebagai bagian dari masyarakat untuk lebih memahami, menghayati, dan mengamalkan semangat serta nilai-nilai Pancasila yang diwakili oleh masing-masing sosok Pandawa Lima. Pagelaran Wayang Orang ini merupakan salah satu upaya dalam pelestarian budaya nusantara” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Kegiatan Nonton Bareng (Nobar) dihadiri sekitar 70 ( tujuh puluh ) penonton di Aula Polsek Buay Madang, dari Pukul 19:00 wib dan berakhir sekira pukul 21.00 Wib.

Lanjut kata Kapolsek “Pagelaran Wayang Orang ini digelar di Taman Ismail Marzuki Jakarta yg di gelar oleh TNI-AL dalam rangka memperingati hari Dharma Samudera TNI AL, dengan pemain Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono yang berperan sebagai tokoh Bima Sena, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Prabu Puntadewa, Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali sebagai Batara Baruna, Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman sebagai Batara Brama, Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo sebagai Eyang, dan Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono sebagai Dewi Nagagini”.

Tambahan informasi, Selain menampilkan Pejabat Utama TNI dan Polri, pagelaran tsb juga melibatkan artis tanah air seperti Choky Sitohang sebagai Arjuna, Marcella Zalianty sebagai Dewi Arimbi, Putri Khairunnisa sebagai Dewi Gendari, Nunung, Kirun dan masih banyak lainnya. (M ABDI)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *