Ketua Guitar GCI Jakarta, Mairoji : Event Musik di Fenomena Cafe Sebagai Wujud Sinergitas Kami

Jakarta, Perpek Media – Mempererat tali silaturahmi antar anggota, Guitar Community of Community (GCI) regional DKI Jakarta yang diketuai oleh Mairoji Eka Saputra akan menggelar Event Musik dengan tema Venomrock di Fenomena Cafe, Jalan Raya Meruya Selatan No.Kav 45/12, Kec. Kembangan, Jakarta Barat pada Minggu (19/02/2023).

“Kita gelar event musik ini, bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar anggota GCI khususnya yang berada di lima wilayah Ibu Kota. Dengan menampilkan band yang bergenre rock, serta solois gitar instrumen” ujar Mairoji kepada awak media, Selasa (31/01/2023) di Jakarta.

Lebih lanjut, pentolan GCI Jakarta ini mengatakan bahwa kedepannya Fenomena Cafe akan menjadi Shelter atau sebagai titik kumpul para member se- Jakarta.

“Event musik yang akan diselenggarakan pada bulan februari nanti, sebagai bentuk awal sinergitas GCI dengan fenomena cafe yang telah menyediakan wadah untuk para pecinta musik. Dimana nantinya, kita akan adakan program-program setiap minggunya. Seperti, Coaching Clinic guitar dan instrumen lainnya, talk show, serta bentuk edukasi yang berkaitan dengan dunia permusikan” jelasnya.

Menurut Mairoji, pergaulan bebas yang dialami generasi sangat miris. Maka ia berharap dengan kegiatan yang telah dipersiapkannya nanti mampu menetralisir pergaulan negatif.

“Usia remaja adalah usia produktif, mereka harus diwadahi dengan kegiatan-kegiatan yang positif. Musik adalah bagian darinya untuk mereka mengembangkan karyanya dan terus eksis hingga mampu mengurangi kebiasaan sehari-hari yang biasanya mungkin kurang bermanfaat bagi mereka” cetus Mairoji.

Kendati demikian, Ketua GCI DKI Jakarta ini mengatakan perlu kerjasama dengan berbagai pihak untuk mewujudkan misi dan visi komunitas musiknya.

“Dengan musik kita mampu membawa perubahan, namun untuk mengupayakannya kita perlu kerjasama dengan berbagai pihak. Baik dari perusahaan, aparatur negara maupun instansi pemerintahan” tutupnya. (BR)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *