Majelis Taklim Al Haramain Gelar Taklim Bulanan dan Silaturahmi

Jakarta, Perpek Media – Majelis Taklim Al Haramain Kel. Rawa Buaya, adakan Taklim Bulanan dan Silaturrahmi pada Selasa (3/1/2023) malam, Majelis di bawah binaan al Habib Syakir binZein Alaydrus ini, sangat aktif dan selalu melakukan kegiatan-kegiatan positif keagamaan.

Kegiatan Majelis Rutin ini digelar sekaligus tasyakuran atas suksesnya kegiatan Milad Majelis al Haramain yang ke-2 pada bulan Desember tahun 2022.

Kegiatan Majelis berlangsung khidmat dan dihadiri Bpk. Suntamah selaku Ketua RW. 02, perwakilan Ormas Bang Japar, Perwakilan Majelis-majelis ta’lim dan masyarakat sekitar.

Sementara Ust. Hasan Ma’ruf Selaku Ketua Majelis dalam sambutannya mengatakan pentingnya bersilaturrahmi dalam kehidupan sehari-hari, dan bagi dirinya majelis Ta’lim merupakan wadah terbaik untuk menerapkannya.

“Sungguh penting sekali silaturrahmi bagi kita ummat islam, bersama sanak keluarga, saudara dan sahabat. Dan majelis ini merupakan tempat yang paling tepat untuk melakukannya,” ungkap Hasan, Selasa (03/01)

Kegiatan Majelis malam ini sekaligus pemberian cendramata (Piagam Penghargaan) kepada Bpk. Suntamah (Ketua RW. 02 Kel. Rawa Buaya), Bang Japar Korcam Kalideres, dan MT. Al Istiqomah, yang diberikan langsung oleh al Habib Ahmad Syakir Bin Zein Alaydrus selaku Pembina Majelis didampingi Bripka Achmad Haris Selaku Penasehat Majelis Al Haramain. (AT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *