Mayat Pria Ditemui Warga, Diduga Korban Begal

Jakarta, Perpek Media – Sesosok mayat pria dengan luka tusuk ditemukan di depan Kampus Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Kapolsek Cempaka Putih Kompol Bernard Saragih mengatakan mayat itu diduga korban begal.

“Pasalnya motor jenis nmax yang biasa digunakan korban raib serta satu handphone lainnya ikut diambil,” ucap Bernard saat dihubungi pada Senin, 2 Januari 2023.

Bernard mengungkap pihaknya telah mendapati identitas korban, yakni berinisial KSD. Korban, kata dia, beralamat di Jalan Swasembada Barat 8, Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Kalau di Tanjung Priok itu korban mengontrak. Alamat di KTP merupakan warga Tambak RT 06 RT 01, Kelurahan Gumelar Kidul, Kecamatan Tambak Kota, Banyumas, Jawa Tengah,” ungkap dia.

Bernard memastikan identitas para pelaku juga telah diketahui. Saat ini, kata dia, para pelaku masih diburu.

“Telah kita ketahu identitasnya, anggota masih melakukan pengejaran,” tegas dia.

Bernard mengatakan pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi hingga calon istri korban. Dia menyebut, korban akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Sebelumnya, mayat laki-laki dengan luka tusuk di bagian dada dan pinggang ditemukan di depan pintu keluar Kampus Yarsi, Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada pukul 00.30 WIB, Sabtu, 31 Desember 2022. (*/AT)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Mayat Pria Ditemui Warga, Diduga Korban Begal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *