Patroli Malam Polsek Kep. Seribu Selatan Upaya Ciptakan Sitkamtibmas Aman Kewilayahan

Jakarta, Perpek Media – Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin. Patroli malam dilaksanakan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Jumat (06/01/2023).

Kanit Binmas Kepulauan Seribu Selatan Ipda Santoso Sirait mengatakan bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan dengan patroli dialogis di sekitar kewilayahan dan memantau perkembangan situasi dan mencegah munculnya gangguan kamtibmas.

“Kamu laksanakan kegiatan patroli jalan kaki sebagai upaya mencegah munculnya guantibmas di malam hari di wilayah Kepulauan Seribu Selatan.,” ujar Santoso.

“Kegiatan dilaksanakan bergandrngan dengan instansi terkait yang hang juga bermanfaat bagi kelangsungan soliditas yang kuat,” Tambahnya.

Santoso menambahkan bahwa pihaknya turut mengimbau masyarakat untuk bekerjasama dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas kewilayahan yang aman dan kondusif.

“Kami ajak masyarakat untuk turut menjaga situasi kamtibmas kewilayahan yang aman sehingga akan tercipta rasa nyaman”. Pungkasnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *