Pelayanan Prima, Pengamanan Dermaga Dilaksanakan oleh Personil Polres Kep. Seribu

Jakarta, Perpek Media – Personil Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan pengamanan di dermaga keberangkatan Marina Ancol setiap hari. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Hari ini tercatat 127 penumpang menyebrang ke wilayah Kepulauan Seribu dari dermaga Marina Ancol, Rabu (25/01/2023).

AKP Sanyata Harsono selaku Perwira Pengawas Polres Kepulauan Seribu mengatakanbahwa pengamanan di dermaga kedatangan yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Seribu merupakan wujud pelayanan prima Polri kepada masyarakat.

“Kehadiran personil Polri di sini merupakan upaya untuk melayani masyarakat dengan memberikan pengamanan di dermaga keberangkatan Marina Ancol yang mana hal ini adalah wujud pelayanan prima kami kepada masyarakat”, ujar Sanyata.

“Kami harapkan kegiatan ini mampu memberikan dampak positif dan manfaat yaitu menciptakan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan”, tambahnya.

Tercatat sebanyak 127 penumpang kapal hari ini ke Kepulauan Seribu Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan 2 kapal reguler dan 4 kapal charter. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *