Polres Kep. Seribu Gelar Nobar Wayang Orang Pandawa Boyong Di Aula Wicaksana Laghawa

Jakarta, Perpek Media – Bertempat di Aula Wicaksana Laghawa Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Ary Sudrajat, S.H., .S.I.K., M.H. beserta para PJU Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan nonton bareng pagelaran Wayang Orang “Pandawa Boyong” yang dilaksanakan di Thrater Taman Ismail Marzuki Jakarta, Minggu (15/01/2023).

Ditemui usai pelaksanaan Apel Pagi di Lapangan Apel Mako Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, AKBP Ary Surdrajat mengatakan bahwa pagelaran Wayang Orang Pandawa Boyong semalam sangat meriah dan luar biasa karena para pemainnya diisi oleh para pimpinan TNI Polri.

Ia menambahkan bahwa seluruh masyarakat Indonesia patut berbangga bahwa dengan adanya pagelaran Wayang Orang yang dipersembahkan TNI Polri merupakan wujud nyata upaya pelestarian budaya asli kebudayaan Indonesia di mata dunia.

“Semalam sudah kami bersama pejabat utama Polres Kepulauan Seribu menyaksikan pagelaran Wayang Orang Pandawa Boyong yang begitu luar biasa dan special karena lakon-lakonnya turut diperankan oleh pemimpin TNI Polri”, ujar Kapolres Senin (16/01/2023).

“Kita sebagai masyarakat Indonesia patut berbangga, dengan adanya pagelaran Wayang Orang yang dipersembahkan TNI Polri malam ini, menjadi wujud nyata upaya pelestarian keragaman budaya dari Indonesia”, tambahnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *