Polsek Buay Madang Polda Sumsel Laksanakan Pengamanan Pengajian Akbar di Oku Timur

Sumatera Selatan, Perpek Media –Anggota Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel laksanakan kegiatan pengamanan Pengajian Akbar dalam rangka Tasyakuran Kitab Tafsir Al-Jalalain serta reuni Akbar Alumni Pondok Pesantren Subulussalam Sriwangi se kabupaten Oku Timur. Kegiatan Pengajian Akbar yang dilaksanakan didesa Kurungan Nyawa III Tugasari, di hadiri Bupati Oku Timur H Lanosin, Rabu (11/01/2023).

“Salah satu tujuan Kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Ponpes Bahrul Ulum yang menggelar kegiatan pengajian akbar, dan menjaga selama kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Selanjutnya kata Kapolsek,” Kami akan siap hadir dalam setiap kegiatan yang diadakan masyarakat, termasuk acara Keagamaan karna ini merupakan salah satu wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat demi kelancaran, keamanan dan ketertiban di setiap kegiatan khusunya di wilayah hukum Polsek Buay Madang”.

Kegiatan yang dilaksanakan dari pukul 09:00 wib sampai pukul 13:30 wib dihadir kurang lebih 500 pengunjung.

Sementara itu, KH. Abror selaku pengasuh Pondok Pesantren Bahrul Ulum, menyampaikan “ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian atas pengamanan yang diberikan, sehingga kegiatan dapat berjalan aman,nyaman dan lancar” ucapnya. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *