Polsek Tanjung Duren Gelar Pengajian Dan Santunan Puluhan Anak Yatim

Jakarta, Perpek Media – Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Muharram Wibisono menggelar kegiatan bernuansa islami bersama puluhan anak yatim piatu di Mapolsek Tanjung Duren, Kamis (26/1/2023)

Kegiatan religi tersebut berupa pengajian serta santunan anak yatim piatu. Dihadiri sebanyak 40 anak yatim dan piatu.

“Kegiatan pengajian ini sekaligus santunan anak yatim piatu rutin kami laksanakan setiap pekan” ujar Kompol Muharram Wibisono saat dikonfirmasi dilokasi, Kamis (26/1/2023)

Menurut Orang No 1 dipolsek Tanjung Duren ini menjelaskan, bahwa kegiatan ini sengaja kami gagas dan kami laksanakan setiap pekan berupa kegiatan pengajian, doa bersama sekaligus santunan anak yatim piatu.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian jajaran polsek tanjung duren terhadap masyarakat, terutama bagi anak anak-anak yatim agar mereka bisa merasakan kebahagiaan, kedekatan dan kebersamaan, ” katanya.

Dirinya berharap Polri mampu menjalankan tugas dengan sebaik baiknya, menjadi pelayanan yang baik bagi masyarakat dan selalu dekat dengan rakyat.

“Adanya acara yang kita lakukan ini dengan keikhlasan hati semoga menjadikan ladang ibadah bagi kita semua dan saling berbagi sesama,” ungkapnya.

Terlihat kegiatan tersebut diawali dengan sambutan dari Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono dilanjutkan dengan pembacaan tawasul, yasin, tahlil dan doa yang dipimpin oleh Ustad H. Ismi selalu tokoh agama. (AT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *