Antisipasi Issu Penculikan Anak, Polsek Buay Madang Laksanakan Giat Turjawali di SMPN 1

Sumatera Selatan, Perpek Media –Guna mengantisipasi maraknya issu penculikan anak, Anggota Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, melaksanakan giat pengamanan dan melaksanakan giat pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli (Turjawali) di SMP N 1 Buay Madang Desa Kurungan Nyawa Kecamatan Buay Madang. Giat Turjawali Polsek Buay Madang dilaksanakan pada Jam-Jam rawan, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta antisipasi kejadian kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Buay Madang , Kamis (09/02/2023).

“Personil Polsek Buay Madang melaksanakan Turjawali di jam rawan diseputaran tempat yang dianggap rawan seperti ditempat tempat sekolah. Selain turjawali Wilayah, juga dilaksanakan Turjawali dialogis dengan memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul di warung atau tempat keramaian lainnya” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Kegiatan ini tindak lanjut maraknya di media sosial terkait issu penculikan anak guna antisipasi kejadian di wilayah hukum Polsek Buay Madang.

“Tindak kriminalitas biasanya terjadi di pusat tempat belajar seperti sekolah sekolah, dengan modus pemberian makanan kepada siswa. Untuk mengantisipasi hal ini, perlu adanya himbauan kepada Guru dan siswa siswi untuk selalu berhati hati dan waspada saat melakukan aktifitas di lingkungan sekolah” tutupnya. (M ABDI)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *