Cegah Tindak Kriminalitas 3C, Anggota Polsek Buay Madang Gencarkan Giat Patroli KRYD

Sumatera Selatan, Perpek Media – Anggota Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, gencarkan giat patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di wilayah hukum Polsek Buay Madang. Pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka untuk mencegah terjadinya tindak pidana serta untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat dan pengguna jalan, Senin (20/02/2023).

“Kegiatan KRYD ini dilaksanakan berpindah pindah dan pada jam-jam rawan dengan tujuan mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas 3C (curat, curas, curanmor) dan khususnya kejahatan jalanan” Ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Pelaksanaan Patroli KRYD diantaranya di jalan-jalan sepi serta di pemukiman penduduk dan lokasi nya berpindah pindah di wilayah hukum Polsek Buay Madang dan Kecamatan Bp Bangsa Raja.

Selanjutnya , kata Kapolsek ” Selain itu juga Anggota kami juga Sosialisasi Bantuan Polisi melalui Whatshaap kepada pemudi dan masyarakat terkait kamtibmas agar berhati – hati pada saat beraktifitas pada siang hari khususnya pada malam hari, apabila melihat atau menemukan tindak pidana silahkan laporkan ke Polsek atau lewat pesan whatshap bantuan polisi 0813-70002-110 yang sudah disebar kan”

Tambahan informasi selama pelaksanaan giat KRYD berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan melakukan pengecekan identitas dan barang bawaan. melalui kegiatan ini diharapkan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Buay Madang. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *