Ciptakan Kondusifitas di Wilayah, Polsek Buay Patroli Objek Vital di PLTA Desa Kurungan Nyawa

Sumatera Selatan, Perpek Media –Anggota Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, laksanakan Patroli objek vital di PLTA Desa Kurungan Nyawa kecamatan Buay Madang dan tempat tempat lainnya. Dalam rangka menciptakan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Buay Madang, salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melaksanakan patroli utama pada siang hari, dengan cara mobile untuk menyambangi objek-objek vital atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan kamtibmas, Selasa (14/02/2023).

“Dalam patroli tersebut sasaran utamanya adalah pencegahan dan pemantauan  dimana Obyek Vital salah satunya PLTA yang terletak diwilayah Hukum Polsek Buay Madang, sehingga dengan diadakan patroli sekaligus dialogis dengan karyawan PLTA dan satuan pengamanan oleh pihak kepolisian minimal akan dapat mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Patroli Objek Vital dan Dialogis dilaksanakan
rutin setiap hari terutama pada jam jam rawan tindak kriminalitas, agar memberikan rasa aman kepada masyarakat dan karyawan saat beraktifitas.

Lanjut kata Kapolsek “Dan sasaran patroli telah ditentukan sesuai dengan kegiatan masyarakat, objek vital serta keramaian umum lainnya sehingga akan terciptanya rasa nyaman dengan kehadiran Anggota Polisi. Dengan Patroli yang rutin dilaksanakan Insya allah minimal akan mengurangi niat pelaku untuk melakukan kejahatan” tutupnya.

Selain itu Anggota Polsek Buay Madang mengadakan dialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai, karna diyakini dengan cara itu bisa untuk mencegah kejadian kriminalitas. serta menyampaikan Himbauan bantuan polisi melalui pesan Whatshaap dan menyampaikan pesan kamtibmas dalam rangka upaya untuk menekan terjadinya kejahatan C3 (curat, curas,curanmor) dan kriminal lainnya, serta untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat aman kondusif. (M ABDI)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *