Diduga Karena Sakit, Jasad Pria di Tanjung Duren Ditemukan Tak Bernyawa dalam Kost

Jakarta, Perpek Media – Jasad seorang pria sudah tidak bernyawa ditemukan di Rumah kost House Of Dian Lt 3 Kamar 3D Mawar Jl. Alpukat III No. 24 RT. 002 RW. 02 Kel. Tanjung Duren Utara Kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat, pada Jum’at (10/2/2023) siang.

Hal itu diketahui oleh penjaga kost, dari penemuan di lokasi. Pada kartu identitas korban berinisial (MF) jenis kelamin laki-laki, yang berasal dari Jl. Teknologi 4 No. 7 Cimindi Raya Rt. 07/08 Kel. Pasir Kaliki, Kec. Cimahi Utara.

Menurut keterangan awak media dari salah satu saksi, penemuan mayat tersebut berawal dari kecurigaan penjaga kosan yang sudah bekerja selama 2 bulan di Rumah kost Haose Of Dian, “Saat sedang bersih – bersih di Lt 3, saya mencium aroma tidak sedap dari dalam kamar korban” ucap Nur Mustofa Ramadhani, di Jakarta (10/02)

Lebih lanjut, Nur langsung memastikan sumber pasti saat menuju kamar korban, menurutnya terlihat pintu kamar korban terkunci dari dalam, sedangkan ia berusaha mendobrak pintu kamar korban tersebut karena dirinya tidak memegang duplikat kunci kamar korban.

Kemudian Nur berusaha membuka dengan cara mencongkel sebuah jendela kamar korban ditemani warga dengan menggunakan obeng.

Terlihat saat terbuka jendela kamar korban tersebut, posisi korban mayat tersebut posisi berada di atas tempat tidur dalam keadaan terlentang.

Dengan terkejutnya Nur melihat korban diduga sudah lama meninggal dunia, selanjutnya dirinya melaporkan kejadian peristiwa tersebut ke RT dan RW setempat yang selanjutnya melaporkan ke Polsek Tanjung Duren – Jakarta Barat, jelasnya.

Polisi langsung bergerak cepat dengan adanya laporan warga tersebut, segera datang ke lokasi

“Korban (MF) 34 Tahun selanjutnya dibawa serta di lakukan pemeriksaan oleh Identifikasi Polres Jakarta Barat” ucap Kompol Muharram Wibisono, Kapolsek Tanjung Duren.

Selanjutnya Kapolsek mengatakan hasil dari pemeriksaan sementara, korban tidak ada tanda – tanda penganiayaan pada tubuhnya, hasilnya korban (MF) meninggal diduga dikarenakan sakit.

Kapolsek juga menjelaskan korban saat didalam kamar ditemukan juga Surat Keterangan Sakit dari dokter dan obat – obat atas nama korban.

“Saat ini selanjutnya korban di bawa ke Rumah Sakit RSCM untuk di lakukan pemeriksaan luar Visum Etrevertum, kejadian tersebut sudah kami tangani di Polsek Tanjung Duren” ungkapnya. (AT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *