Dojo Tangerang Squad Juara Umum 1 di Karate Antar Pelajar Sebanten

Tangerang, Perpek Media – Dojo Tangerang Squad (TGS) menjadi juara umum 1 dari 19 kontingen yang ikut di kejuaraan karate antar pelajar Tzorfas ICM se Provinsi Banten tahun 2023 dengan mengumpulkan 14 medali emas, 4 perak, dan 3 perunggu, Minggu (5/2/2023).

Kejuaraan Karate Se-banten ini Bertempat di GOR Insan Cendikia Madani BSD Tangerang. Dojo TGS berhasil meraih 14 medali emas.

Ini merupakan prestasi tertinggi yang di raih Dojo TGS diawal tahun. Tak hanya itu, ini merupakan langkah awal atlet Dojo TGS untuk meraih kesuksesan di tahun 2023.

Adapun Atlet yang meraih medali emas yaitu Arjuna Hiano, Arjuna Habibi, Fachry, Alisha, Yocelyn, Alvinda, Afif, Naufal, Zakiah, Geraldi,Ferdinan, Daniar. Sedangkan atlet meraih perak Gaza ichsan, Nawfa, Suci, Rizky Ramadhan dan Adam. Sementara atlet peraih perunggu Rizky Fadilah, Vaniza Azzahra, Geraldo.

Prestasi yang diraih Dojo TGS tersebut tidak terlepas dari peran manager team Andre nathan,Ketua official Rizky Megawan , pelatih Senpai Andang dan Sensei Beby Pranata.

Pelatih Dojo TGS Senpai Endang menuturkan, Prestasi yang diraih oleh anak anak tidak lepas dari peran penting para orang tua yang selalu mendukung anak anaknya untuk berprestasi di dojo TGS.

“Ini adalah kerja keras kita bersama khususnya manager team,ketua Offisial dan para orangtua yang telah mendukung dan mensuffort ” ujar pelatih Senpai Andang kepada awak media. (BK)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *