Foto Indra Bekti Hilang dari Akun IG Sang Istri, Netijen Bertanya ?

Jakarta, Perpek Media – Kali ini ada hal menarik kembali menimpa sebuah pasangan pasutri dari kalangan artis , yang dimana foto sang suami yang bernama Indra Bekti ini tiba – tiba hilang dari sebuah akun IG istrinya yang bernama Aldila Jelita.

Hal itu sontak menjadi sorotan publik yang dimana sebagai isyarat keduanya ada keretakan hubungan yang diduga diprediksi apakah bakal berpisah.

Berdasarkan dari penelusuran di sebuah media sosial Instagram Istrinya Indra Bekti yang dimana tidak lagi terlihat sebuah Foto kebersamaan Aldila sebagai istri dengan Indra Bekti sebagai suami sudah tidak lagi terlihat di Instagram dari ibu yang sudah mempunyai dua anak tersebut. 

Di sebuah akun resmi Instagramnya terlihat sang Istri dari artis Indra Bekti ini , Aldila hanya menyisakan foto dirinya, bersama sang anak dan keluarga. 

Sementara itu , dalam unggahan Instagram terbarunya, Aldila memperlihatkan fotonya dan kedua buah hatinya, Anabell dan Defania dengan disertai keterangan yang jika Aldila kini ingin fokus untuk sang anak.

“Bismillaaah. Mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua,” tulis Aldila dikutip pada Minggu (26/2/2023).

“Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua. Selalu ada untuk bunda yah. Jadi anak yang selalu berada di jalan Allah SWT. Yakin bahwa kebahagian ada di depan kita,” tambahnya.

Tak lama kemudian, di Instagram Story, Aldila unggah kalimat galau dengan menyinggung soal karma. 

Sontak saja, Netizen ramai menerka-nerka jika Aldila diduga akan berpisah dengan Bekti.

“Banyak Yang berkomentar menanyakan apakah Pisah?” tanya netizen.

“Apakah mau berpisah dengan Bekti?” kata netizen.

“Maksudnya? Kok papanya anak-anak gak disebut?” komentar netizen.

Hingga saat ini hingga berita ini ditayangkan, belum ada kabar resmi dan keterangan resmi dari san g istri Indra bekti terkait hilangnya foto sosok Artis Indra Bekti dari akun Instagram Aldila tersebut. (AT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *