Gagas Event Olahraga di Jumat Curhat, Polsek Kep. Seribu Utara Tegaskan Dukungan Para Remaja

Jakarta, Perpek Media – Seluruh jajaran Polda Metro Jaya hari ini serentak menggelar kegiatan Jumat Curhat yang mana adalah sebuah wadah apresiasi dan unek-unek masyarakat terkait dengan perkembangan situasi kamtibmas di kewilayahan. Jumat Curhat pun dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu yang dilaksanakan di depan teras Mako Polsek, Jumat (17/02/2023).

Pada kesempatan ini, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Didik mengundang Ketua Karang Taruna dan para remaja Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.

Dihubungi via telepon, Didik mengatakan bahwa Remaja Karang Taruna mewakili suara seluruh remaja yang ada di Pulau Kelapa menggagas untuk diadakannya event pertandingan olahraga yaitu sepak bola bertajuk perebutan piala yang digelar oleh salah satu instansi baik itu Polri maupun instansi pemerintah.

Selanjutnya ia menambahkan bahwa remaja Karang Taruna mengeluhkan kendala lapangan sepak bola yang ada di Pulau Kelapa kurang baik dan mphon bantuan untuk dilakukan perbaikan.

“Di Jumat Curhat kali ini kami mengundang Remaja Karang Taruna Pulau Kelapa untuk berdiskusi di tempat yang sederhana ini”, ujar Didik.

“Para remaja menggagaskan diadakannya event pertandingan sepak bola bertajuk ‘instansi cup’ baik itu Polri atau pemerintahan”, tambahnya.

“Namun para remaja mengeluhkan kondisi lapangan yang kurang baik”, jelas Kapolsek.

Mendengar hal itu, Kapolsek menyatakan dukungannya terhadap gagasan positif itu dan segera menindaklanjuti keluhan para remaja dengan melaksanakan kegiatan Jumat Bersih di lapangan sepak bola Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.

“Kami akan dukung penuh gagasan positif para remaja dan kami siap berpartisipasi guna terselenggaranya event tersebut”, tutur Kapolsek.

“Terkait kondisi lapangan, kami akan bergotong royong untuk membersihkan lapangan sepak bola saat pelaksanaan Jumat Bersih rutin”. Pungkasnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *