Jumat Curhat, Pak Bhabin Pulau Harapan Imbau Warga Tak Melaut Saat Cuaca Buruk

Jakarta, Perpek Media – Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Aipda Sidik melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan yang bertempat di Depan Kantor Kelurahan Pulau Harapan, Jumat (24/02/2023).

Kegiatan Junat Curhat dihadiri oleh Bapak Nurjen yang merupakan Ketua RW 01 dan Bapak Abdul yang merupakan ketua RW 02 Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara.

Sidik mengatakan bahwa di Jumat Curhat kali ini perwakilan warga yaitu ketua RW 01 dan 02 yang hadir menyampaikan keluhan tentang sulitnya melaut dikarenakan cuaca yang tidak bisa diprediksi.

Selanjutnya Sidik memberikan imbauan kepada warga untuk mengutamakan keselamatan saat melaut dan tidak memaksakan diri untuk melaut apabila kondisi cuaca sedang buruk.

“Beberapa warga mengatakan saat ini agak sulit melaut karena sering kali cuaca buruk karena memang sedang musim angin barat”, ujar Sidik.

“Karena demikian, penghasilan warga khususnya yang berprofesi sebagai nelayan menurun”, tambahnya.

“Kami tetap mengimbau kepada warga untuk mengutamakan keselamatan dan tidak memaksakan diri untuk melaut apabila cuaca sedang tidak bersahabat. Hal ini guna meminimalisir terjadinya laka laut”. Jelasnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *