Jumat Curhat, Polsek Buay Madang Diwakili Bhabinkamtibmas Serap Suara Masyarakat

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono di wakili Anggota Bhabinkamtibmas laksanakan Jum’at Curhat yang merupakan Program Prioritas Kapolri yang bertujuan untuk menyerap suara dari masyarakat secara langsung pagi ini. Kegiatan kali ini bertempat di Kantor Balai Desa Muda Sentosa Kecamatan Buay Madang, di hadiri langsung Bapak Basuki selaku Kepala Desa beserta perangkat nya, Tomas, Toda, Tokoh Agama dan Masyarakat desa, Jum’at (24/02/2023).

“Kebetulan hari ini ada giat Kunjungan Kapolres Oku Timur di Mako Polsek , maka dari itu saya wakilkan dengan Anggota untuk mengisi dan seperti giat Jumat Curhat sebelumnya, kami menginformasikan kepada Masyarakat terkait Nomor WhatsApp Bantuan Polisi ke
( 0813 70002 110) yang telah disosialisasikan melalui Medsos, Papan bicara, Sticker, Banner, dan lainnya yang sudah disebar” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Selanjutnya Anggota Polsek Buay Madang menghimbau kepada masyarakat tentang larangan musik Remix atau DJ di acara hiburan orgen tunggal di tempat hajatan dan menyampaikan Issu terkait penculikan anak saat ini meminta agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dan tidak boleh main hakim sendiri dan apabila ditemukan adanya dugaan penculikan anak segera laporkan ke Polsek.

Lanjut kata Kapolsek, “Dan kami imbau kepada warga masyarakat yang mengumpulkan orang banyak untuk mengajukan surat izin kegiatan keramaian minimal 7 hari sebelum pelaksanaan Acara”.

Seperti biasa, kegiatan jumat curhat masyarakat diberikan waktu untuk sesi tanya jawab yang selama ini belum pernah diutarakan ke Polsek atau Anggota Polsek.

“Warga Desa agar meningkatkan lagi ronda jaga malam guna antisipasi Curat dan Curi hewan ternak pada malam hari serta melaksanakan kembali giat gotong royong di desa karena gotong royong merupakan tradisi dan kebudayaan bangsa Indonesia dan tetap bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing dengan Desa memperbanyak memasang CCTV aktif dan online serta menjadi Polisi bagi dirinya sendiri” tutupnya. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *