Kapolres Pimpin Upacara Pelantikan Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu

Jakarta, Perpek Media – Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Ary Sudradjat, S.H., S.I.K., M.H. memimpin kegiatan Upacara Pelantikan Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu yang dilaksanakan di lapangan Apel Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina Ancol, Kamis (16/02/2023).

Kegiatan upacara ini diikuti oleh Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol H. Jajang Sukendar, S.H., M.M. dan pejabat utama Polres Kepulauan Seribu serta seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Ary menyampaikan beberapa amanat.

“Bahwa mutasi dan pergeseran tanggung jawab jabatan merupakan hal wajar di institusi Polri”, ujar Kapolres Kepulauan Seribu.

“Hal ini untuk mempertahankan dan meningkatkan kegiatan operasional serta pelayanan prima kepada masyarakat”, jelas AKBP Ary.

Ary juga memberikan ucapan selamat kepada AKP Dasiman yang telah dilantik menjadi Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu oleh Kapolres.

“Dalam kesempatan ini, saya atas nama pimpinan Polres Kepulauan Seribu beserta seluruh staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri kepada Bapak AKP Dasiman, S.H. untuk mengemban tugas baru di Polres Kepulauan Seribu sebagai Kasat Polair”, ujar Ary.

“Saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman yang telah bapak miliki pada penugasan jabatan sebelumnya, bapak akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan harapan masyarakat”. Pungkasnya.

AKP Dasiman, S.H. menjabat sebagai Kasat Polair yang kosong karena Kasat Polair sebelumnya AKP (Purn) Kuswinarno telah purna tugas. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *