Kapolsek Buay Madang : Giat Pelayanan Pam Rawan di Sekolah Sebagai Tindak Nyata

Sumatera Selatan, Perpek Media – Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, dalam rangka menjaga keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas masyarakat dan Pelajar gelar Ploting Pam Sekolah. Kegiatan ini dilaksanakan dengan menempatkan Anggota Polisi di lapangan dalam rangka pam rawan di sekolah, Selasa (21/02/2023).

“Kami laksanakan Giat pelayanan pam rawan disekolah sebagai tindakan nyata yang setara otomatis tanpa perintah sudah timbul dari niat tulus Anggota Polisi, untuk melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawabnya yaitu dalam bentuk pengamanan dan pengaturan lalu lintas pada jam jam rawan seperti masuk dan pulang sekolah” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Selain itu giat Police Goes To School Anggota Polsek Buay Madang, juga melaksanakan Sosialisasi didalam sekolahan terkait maraknya Issu Penculikan dan bahaya Narkoba di lingkungan sekolah dengan didampingi guru.

“Personil Polsek Buay Madang mengawali kegiatan rutin yaitu melaksanakan pam rawan pagi yang dimulai dari pukul 06.15 Wib, sesuai ploting masing masing setiap personil ditempatkan dititik rawan yaitu di pertigaan, persimpangan, pasar dan depan sekolah serta memberi himbauan keoada siswa siswi serta guru didalam sekolah” tambahnya.

Tambahan informasi, kegiatan Pam Sekolah tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari yang mana dilakukan bergantian oleh Personil Polsek dan Hadirnya Polisi ditengah tengah masyarakat mendapat tanggapan positif dari warga masyarakat, siswa siswi dan orang tua yang mengantar anaknya ke sekolah merasa aman dan tenang. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *