Kapolsek Buay Madang Hadiri Giat Pelantikan dan Pembekalan Anggota PKD

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel Kapolsek Buay Madang yang diwakili Kanit IK Bripka Hendri Prianto, Hadiri giat pelantikan dan pembekalan anggota Panwaslu Kelurahan atau Desa ( PKD ) se Kecamatan Buay Pemuka Bangsa Raja menjelang Pemilu serentak tahun 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman sekretariat Panwascam Desa Muncak Kabau Kec. BP. Bangsa Raja Kab. OKU Timur dihadiri Komisioner Bawaslu OKU Timur Korwil BP. Bangsa Raja, Camat BP. Bangsa Raja Danramil Buay Madang, Kapolsek Buay Madang dan Ketua Panwascam BP. Bangsa Raja, Selasa (07/02/2022).

“Alhamdulilah sebanyak Tujuh Orang dari perwakilan masing masing desa ,yang duduk dan dilantik ini adalah orang-orang terpilih yang bisa lolos melalui seleksi dan menduduki jabatan sebagai ketua panwas desa. Disamping kewajiban dan tugas mulia ini akan menjadi catatan amal kebaikan dan semoga Amanah dalam mengemban tugas” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Setelah acara pembukaan dan pelantikan, kemudian dilanjutkan dengan pembekalan kepada seluruh PKD yg baru dilantik oleh pengisi materi dari Komisioner Panwascam BP. Bangsa Raja dg materi Pemilu dan penyelenggara Pemilu, serta Pencegahan dan pengawasan Pemilu.

Lanjut Kata Kapolsek ” Pelantikan Panwaslu Kelurahan atau Desa ( PKD ) se Kecamatan BP. Bangsa Raja merupakan dalam tahapan Pemilu serentak tahun 2024 semoga bisa bersinergi dengan Polsek Buay Madang”.

Tambahan Informasi,Kegiatan pelantikan dan pembekalan anggota Panwaslu Kelurahan/ Desa ( PKD ) se Kecamatan BP. Bangsa Raja dalam rangka Pemilu serentak tahun 2024 di halaman sekretariat Panwascam BP. Bangsa Raja. (M ABDI)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *