Ketua FWJI Jakbar Ajak Anggotanya Peduli Rumah Ibadah

Jakarta, Perpek Media – Dalam program Jumat Berkah yang dilaksanakan Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI Jakbar) Korwil Jakarta Barat setiap minggunya, tidak hanya berbagi makanan siap saji kepada masyarakat. Dalam kesempatan hari ini, Jumat (17/02/2023) mereka berikan bantuan kipas angin baling-baling besar ke Mushola Raudlatul Jannah yang bertempat di Jl pekojan 3 GG 2 RT 007 RW 09 NO 27 Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora.

Pemberian 2 (dua) buah kipas angin baling – baling besar diserahkan secara simbolis oleh Ketua FWJI Korwil Jakarta Barat, TB. Wawan serta disaksikan oleh Penasehat, Pengurus dan Anggota yang turut hadir dalam giat Jumat berkah.

“Kegiatan jumat berkah ini merupakan program kami (FWJI) Korwil Jakarta Barat yang kami lakukan rutin setiap hari Jumat dengan berbagi makanan siap saji kepada masyarakat yang membutuhkan, namun hari ini kita juga sekaligus memberikan dua buah kipas angin baling-baling ke Mushola” ujar Wawan.

Selain berbagi makanan siap saji kepada masyarakat, menurut Wawan dengan memberikan bantuan Kipas angin ke Mushola sebagai bentuk mengajak anggotanya untuk peduli juga terhadap Rumah Ibadah.

Lebih lanjut, yang memotori FWJI Jakbar pada Jumat berkah kali ini mengatakan ia mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang turut serta mendukung berjalannya program Jumat Berkah yang dilaksanakan bersama para pengurus dan anggotanya.

“Saya selaku Ketua FWJI Korwil Jakarta Barat mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak yang telah membantu dan mensuport kegiatan Jumat berkah ini sehingga dapat terlaksana dengan lancar, tak lupa pula saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Mirza Sharip atau yang akrab di sapa bang Minca selaku pembina FWJI Korwil Jakarta Barat dan juga selaku Panglima Grib Jaya yang telah mendukung dalam kegiatan Jumat berkah ini” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pengurus Musholla Raudlatul Jannah Ustadz Sayuti menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus dan jajaran anggota FWJ Indonesia Korwil Jakarta Barat atas bantuan 2 buah Kipas Angin tersebut

“Saya selaku pengurus Musholla Raudlatul Jannah mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan Jajaran anggota FWJ Indonesia Jakarta Barat,semoga selalu diberikan kesehatan dan semoga FWJ Indonesia jaya dan sukses” ungkapnya di lokasi, Jumat (17/02)

Di tempat terpisah, Pembina FWJI Korwil Jakarta Barat dan juga selaku Panglima Grib Jaya bang Minta mengatakan, selalu mendukung kegiatan FWJ Indonesia Korwil Jakarta Barat dengan berbagi di Jumat yang penuh berkah ini dengan memberi bantuan kipas angin baling baling besar untuk musholla, “Semoga FWJ Indonesia Korwil Jakarta Barat ini dapat menjadi contoh yang baik untuk dapat memotivasi” ujar Minca.

“Berbagi tidak hanya dapat meringankan hidup orang lain, tetapi juga dapat memberikan stimulus positif dan semangat kebaikan kepada sesama” tutupnya.

(Mai)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *