Ketua GCI Jakarta : Racuni Dunia Musik Tanah Air dengan Musik Rock

Jakarta, Perpek Media – Menjalin silaturahmi antar pecinta atau pelaku musik menjadi tujuan utama Guitar Community of Indonesia (GCI) Regional DKI Jakarta. Atas dasar itu, Mairoji Eka Saputra selaku Ketua bersama jajarannya menggelar event musik bertemakan Venomrock pada Minggu (19/02/2023) dengan menampilkan beberapa band dan solois gitar. Acara pun berlangsung lancar di Fenomena Cafe, Meruya Selatan, Jakarta Barat pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai.

“Acara ini bertujuan sebagai menjalin silaturahmi antar musisi, pecinta atau pelaku musik khususnya yang berada di wilayah Jakarta” ujar Mairoji kepada awak media di lokasi.

Lebih lanjut, Mairoji mengatakan bahwa tema Venomrock di event awal GCI Jakarta di tahun 2023 ini sebagai upaya mengajak para musisi di Jakarta untuk saling rangkul, juga saling support untuk bersama-sama meracuni dunia musik belantika tanah air dengan Musik bergenre Rock.

“Kendati demikian, bukan berarti GCI Jakarta hanya fokus membuat acara musik yang bergenre Rock saja nantinya, karena di GCI ini semua musisi dari berbagai kalangan yang memainkan musik dengan berbagai genre, bergabung di sini.” jelasnya.

Di tempat yang sama, Sela Manita selaku owner Fenomena Cafe menanggapi atas berlangsungnya Venomrock di Cafenya itu yang bernuansakan Sport, grafiti dan musik.

“Event GCI positif banget, dan antusiasnya bagus banget dari temen-temen semua, dan Alhamdulillah berjalan lancar ya, semoga bisa diteruskan kedepannya juga semakin banyak lagi yang ikutan” ungkap Sela saat diwawancarai, Jakarta (19/02)

Dalam kesempatan yang sama, Sela menyampaikan pesannya kepada semua temen-temen gitaris, “Para musisi teruslah berkarya, terus asah kreatifitasnya dan skill dalam bermusik. Daripada masa mudanya dibuang sia-sia ke hal yang negatif, mending disalurkan ke musik aja” katanya.

Sela pun menuturkan bahwa Fenomena Cafe siap support terus. “Kita bersedia mensupport, karena fenomena cafe sendiri bertemakan sport dan musik, jadi seneng banget sama musisi-musisi, dan sebisa mungkin kita mensupport supaya terus ada nih komunitas terus maju dan berkembang” ujarnya.

Untuk diketahui pada event musik Venomrock yang dipersembahkan oleh GCI Jakarta di Fenomena Cafe telah dimeriahkan diantaranya Rhida (MC), Mastriaji (Solois gitar), Blanksuck (Band), Doko Desuka (Solois Gitar), Pochinki (Band Instrumental), Anggan Syn (Solis gitar), Jarak (Band), Blooming Flower (Band).

Selain itu, Ketua Umum Guitar Community of Indonesia, Puguh Kribo ikut serta meriahkan acara yang diakhiri dengan jamming session. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Ketua GCI Jakarta : Racuni Dunia Musik Tanah Air dengan Musik Rock

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *