Kolaborasi Polri dan Instansi Terkait Laksanakan Sambang Malam di Pulau Pari

Jakarta, Perpek Media – Sambang merupakan sebuah kegiatan Kepolisian yang rutin dilakukan oleh petugas di lapangan guna menyerap informasi dan keluhan masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas sekitaran. Tidak hanya siang hari, kegiatan sambang juga turut dilaksanakan malam hari, Selasa (07/02/2023).

Anggota Polsubsektor Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Bripka Aipda Hendra Kristianda melaksakan sambang kepada Bapak Atmanegara yang merupakan Tokoh Masyarakat warga Pulau Pari.

Dilaksanakannya sambang merupakan sebuah upaya untuk menggali dan monitoring perkembangan situasi khususnya di wilayah Pulau Tidung.

“Monitoring kewilayahan kami laksanakan dengan melaksanakan sambang malam kepada warga Pulau Pari dan tentunya kegiatan ini kami laksanakan bergandengan dengan instansinterkait”, ujar Hendra.

“Kami imbau kepada warga untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban demi mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Pulau Pari ini”. Pungkas Hendra. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *