Meningkatkan Soliditas, Polsek Buay Madang Sambangi Koramil

Sumatera Selatan, Perpek Media – Anggota Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, menyambangi ke Koramil 403-05/Buay Madang Kodim 0403/OKU untuk meningkatkan soliditas dan silaturahmi antara Koramil dan Kapolsek. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan hubungan yang harmonis serta mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri di tingkat kewilayahan paling bawah di wilayah hukum Polsek Buay Madang, Senin (13/02/2023).

“Alhamdulilah, Kedatangan Anggota Polsek Buay Madang yang diwakili Bhabinkamtibmas di sambut hangat oleh anggota Koramil 403-05 Buay Madang. Selain untuk bersilahturahmi kami juga berkoordinasi tentang Kamtibmas diwilayah Buay Madang” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Dalam Kegiatan sambang tersebut Anggota Polsek Buay Madang menyampaikan kepada Danramil beserta anggotanya agar bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas dan menekan angka kriminalitas yang ada diwilayah Kecamatan Biay Madang sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Selanjutnya Kata Kapolsek “TNI dan Polri harus saling bahu membahu bekerja sama sebagai Pilar di tengah tengah masyarakat supaya dapat meredam dengan adanya issue saat ini, yang dapat memecah keBhinekaan dan selalu bersinergi dan bersama sama antara Babinsa dan Bhabinkantibmas untuk selalu sambang ke tokoh agama ataupun masyarakat dalam menjaga stabilitas wilayah hukum Polsek Buay Madang”.

“Dengan terjalinnya sinergitas dan silaturahmi yang dilakukan antara Pimpinan TNI dan Polri ditingkat kewilayahan paling bawah ini sangat penting agar tidak terjadi miskomunikasi di lapangan,” tutupnya.
(M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Meningkatkan Soliditas, Polsek Buay Madang Sambangi Koramil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *