Polsek Buay Madang Cegah Terjadinya Tindak Pidana dengan Meningkatkan KRYD

Sumatera Selatan, Perpek Media – Anggota Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel,
laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Buay Madang dan Buay Pemuka Bangsa Raja. Pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka untuk mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polsek Buay Madang serta untuk memberikan rasa aman kepada pengguna jalan pada waktu siang hari, Senin (27/02/2023).

“Anggota Piket Polsek Buay Madang melaksanakan KRYD ini berpindah pindah tempat dan pada jam-jam rawan dengan tujuan mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas 3C (curat, curas, curanmor) dan khusususnya kejahatan jalanan” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Selain melaksanakan giat KRYD, anggota Patroli juga melaksanakan sosialisasi kepada Masyarakat terkait Nomor WhatsApp Bantuan Polisi ke
( 0813 70002 110) yang telah disosialisasikan melalui Medsos, Papan bicara, Sticker, Banner, dan lainnya yang sebelumnya sudah disebar.

Selanjutnya, kata Kapolsek “Selain itu kami juga menyampaikan pesan kepada pemudi dan masyarakat terkait kamtibmas agar berhati – hati pada saat beraktifitas pada siang hari , apabila menemukan tindak pidana segera laporkan ke Polsek atau melalui Whatshaap Bantuan Polisi yang sudah di sebar agar segera kami tindak lanjuti” jelasnya.

Tambahan informasi, selama pelaksanaan giat KRYD berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan melakukan pengecekan identitas dan barang bawaan. melalui kegiatan ini diharapkan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Buay Madang dan BP Bangsa Raja. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *