Polsek Buay Madang Gencarkan Kembali Nomor WA Laporan Pengaduan Polres Oku Timur

Sumatera Selatan, Perpek Media – Anggota Polsek Buay Madang Polres OKU Timur Polda Sumsel gencarkan kembali secara masif sosialisasi Nomor Whatsapp Laporan Pengaduan Polres Oku Timur 0811-7859-110. Kegiatan ini rutin dilaksanakan Anggota Bhabinkamtibmas dan Personil lainnya dalam rangka menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Oku Timur Khususnya di wilayah hukum Polsek Buay Madang, Minggu (12/02/2023).

“Kegiatan ini rutin disosialisasikan ke Warga Masyarakat apabila Masyarakat itu sendiri mempunyai informasi atau permasalahan terkait Tindak Pidana. Segera sampaikan melalui Nomor Whatsapp Bantuan Polisi. Kami Personil Polsek Buay akan segera merespon dan Siap membantu serta melayani 24 jam” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Selain itu Anggota Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan nomor whatsApp Bantuan Polisi Polda Sumsel 0813-70002-110 ini, Yang sudah dilakukan dengan memasang sticker dan spanduk ditempat fasilitas umum dan pemukiman warga.

“Setiap pesan yang dikirim oleh masyarakat akan dijawab secara otomatis oleh sistem, kemudian operator Command Center meneruskan pesan tersebut kepada satuan fungsi atau satuan kewilayahan yang langsung terjun kelapangan untuk menindak lanjutinya” kata Kapolsek.

Tambahan Informasi, bilamana pesan yang dikirim perlu diperjelas, operator Command Center maupun petugas yang akan menindak lanjuti laporan tersebut, Anggota akan menghubungi kembali pelapor baik melalui pesan WhatsApp, telepon maupun video call. (M ABDI)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *