Polsek Buay Madang Giat Police To School di SDN Desa Sribunga

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres OKU Timur Polda Sumsel, di wakili Kanit Binmas Aiptu Basor bersama Personil polsek laksanakan kembali giat Police Goes To School kali ini di SDN Desa Sribunga Kecamatan BP Bangsa Raja kabupaten Oku timur.

Seperti giat sebelumnya Kapolsek yang diwakili Kanit Binmas memberikan himbauan kepada anak pelajar SD terkait maraknya issue Penculikan Anak, serta tidak boleh bullying atau kekerasan sesama temannya dan untuk berhati hati dalam membeli makanan atau jajanan yang mengandung Narkoba, Sabtu (11/02/2023).

“Kami akan selalu gencarkan kegiatan ini untuk memberikan himbauan di sekolah sekolah terkait maraknya issue Penculikan Anak saat ini, Himbauan tidak boleh bullying disertai kekerasan dalam bermain bersama teman temannya, dan tak lupa himbauan untuk berhati hati dalam membeli makanan jajanan yang mengandung Narkoba” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Selain itu juga Anggota Polsek Buay Madang mengingatkan kepada guru dan siswa siswi terkait
Bullying sesama temannya dan selalu berhati hati terhadap orang yang baru dikenal.

Selanjutnya Kata Kapolsek “Saya menghimbau kepada masyarakat bila ketemu orang yang baru dikenal dan di curigai di desa nya untuk segera melaporkan ke Polsek jangan sampai main hakim sendiri”.

Seperti kegiatan sebelumnya anggota Polsek selalu mensosialisasi kan Nomor WhatsApp Bantuan Polisi ke ( 0813 70002 110) dan sudah disebar melalui Medsos, Papan bicara, Sticker, Banner, dan lainnya yang sudah disebar.

“Dan kepada para guru dan orang tua murid untuk menyampaikan kepada anaknya agar tidak mudah percaya kepada setiap orang yang baru dikenal, apalagi tehadap orang yang ingin memberikan hadiah atau mainan dan rayuan agar anak ikut pergi bersama dengan orang yang baru dikenal tersebut,” tutupnya. (M ABDI)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *