Polsek Buay Madang Himbau Pelajar Terkait Isu Penculikan Dalam Police Goes To School di SDN 1

Sumatera Selatan, Perpek Media –Kapolsek Buay Madang Polres OKU Timur Polda Sumsel, di wakili Kanit Binmas Aiptu Basor gencarkan giat Police Goes To School di SDN 1 Desa sukaraja Kec. Buay Madang kab. Oku timur. Kegiatan ini dalam rangka Police Goes To School untuk memberikan himbauan kepada pelajar terkait maraknya issue Penculikan Anak yang beredar di medsos serta himbauan untuk menghindari bahaya Narkoba dilingkungan pelajar, Rabu (08/02/2023).

“Seperti kegiatan sebelumnya kami memberikan himbauan kepada anak pelajar SD terkait maraknya issue Penculikan Anak, Himbauan tidak boleh bullying disertai kekerasan dalam bermain bersama teman temannya, dan tak lupa himbauan untuk berhati hati dalam membeli makanan jajanan yang mengandung Narkoba” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Selain itu anggota Polsek Buay Madang mengingatkan kepada guru dan siswa siswi terkait Bullying sesama teman sekolah nya.

Selanjutnya Kata Kapolsek “Saya menghimbau kepada masyarakat yang memiliki anak untuk terus mengawasi aktivitas anak-anak mereka, khususnya dalam pergaulan dan penggunaan smart phone terutama dalam mengakses informasi dengan menggunakan sosial media”.

“Dan kepada para guru dan orang tua murid untuk menyampaikan kepada anaknya agar tidak mudah percaya kepada setiap orang yang baru dikenal, apalagi tehadap orang yang ingin memberikan hadiah atau mainan dan rayuan agar anak ikut pergi bersama dengan orang yang baru dikenal tersebut,” tutupnya. (M ABDI)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *