Polsek Buay Madang Laksanakan Giat Police Goes To School di SMA N 1

Sumatera Selatan, Perpek Media – Polsek Buay Madang Polres OKU Timur Polda Sumsel laksanakan giat Police Goes To School di SMA N 1 Buay Madang dalam hal ini di wakili Aiptu Basor. Kegiatan ini dalam rangka memberikan himbauan kepada pelajar terkait maraknya issue Penculikan Anak dan himbauan untuk menghindari penyalahgunaan Narkoba dilingkungan pelajar, Senin (06/02/2023).

“Kami menghimbau kepada pelajar dan guru guru agar tidak panik terkait issu maraknya penculikan dan tetap terus mengawasi anak – anaknya apalagi saat berada di luar lingkungan sekolah” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Selain itu anggota Polsek Buay Madang mengingatkan kepada siswa dan siswi terkait larangan penyalahgunaan Narkoba khususnya di lingkungan sekolah dan diluar sekolah karna dampak nya yang berbahaya untuk masa depan.

Selanjutnya Kata Kapolsek “Saya menghimbau kepada masyarakat yang memiliki anak untuk terus mengawasi aktivitas anak-anak mereka, khususnya dalam pergaulan dan penggunaan smart phone terutama dalam mengakses informasi dengan menggunakan sosial media”.

“Dan kepada para guru dan orang tua murid untuk menyampaikan kepada anaknya agar tidak mudah percaya kepada setiap orang yang baru dikenal, apalagi tehadap orang yang ingin memberikan hadiah atau mainan dan rayuan agar anak ikut pergi bersama dengan orang yang baru dikenal tersebut,” tutupnya. (M ABDI)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *