Pos Popome Satgas Yonif Mekanis 203/AK Gencar Adakan Kegiatan Sosial Bersama Tokoh Masyarakat

Papua, Perpek Media – Prajurit Pos Popome Satgas Yonif Mekanis 203/AK terus menggencarkan kegiatan sosial bersama dengan Tokoh Masyarakat maupun Kepala Suku Desa Popome melalui acara pelayanan kesehatan gratis serta makan-makan bersama dengan warga di Desa Popome, Kabupaten Lanny Jaya, Senin (20/02/2023).

Hal tersebut disampaikan oleh Danpos Popome Lettu Inf Ringkas Ginting dalam keterangannya di Distrik Popome. “Kegiatan yang kita adakan ini merupakan kegiatan rutin dan gencar kita adakan bersama dengan warga di Desa Popome guna menjaga hubungan silaturahmi yang telah terjalin selama ini serta untuk mendengarkan permasalahan maupun kendala yang di alami,” ucap Lettu Inf Ringkas Ginting.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Letda Inf Ismail Pasaribu, diawali dengan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis untuk warga yang hadir. Setelah memberikan pelayanan kesehatan gratis, personel Pos Popome pun memberikan makanan untuk warga yang hadir di acara tersebut dan dilanjutkan dengan makan bersama antara warga dan personel Pos Popome.

Sementara itu, Bapak Muh Murib selaku Ondo Api Desa Popome mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Pos Popome. Hal ini sangat bagus untuk masyarakat Desa Popome karena dengan adanya kegiatan ini dapat memudahkan warga yang ingin berobat dan mengetahui keadaan badannya.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak yang sebesar-besarnya kepada Bapak TNI Satgas Yonif Mekanis 203/AK atas pelayanan kesehatan yang diberikan, semoga Bapak TNI diberikan kemudahan dan kelancaran dalam bertugas,” ujarnya.

(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *