Sambangi Tokoh Perempuan, Bhabinkamtibmas Ajak Ibu-ibu Jaga Kamtibmas Pulau Tidung

Jakarta, Perpek Media – Sambang merupakan sebuah kegiatan Kepolisian yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Briptu Andika. Dalam kesempatan ini, Andika melaksanakan sambang kepada Ibu Hj. Masuna yang merupakan tokoh perempuan di lingkungan Pulau Tidung, Selasa (28/02/2023).

Melalui tokoh perempuan, Andika mengajak seluruh warga khususnya Ibu-ibh untuk selalu menjaga situasi kemananan dan ketertiban di wilayah Pulau Tidung tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Pak Bhabin Pulau Tidung menambahkan bahwa, hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan kenyamanan dan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Pelaksanaan kegiatan sambang hari ini kami laksanakan dengan menyambangi Ibu Hj. Masuna yang merupakan tokoh perempuan di lingkungan Pulau Tidung”, ujar Andika.

“Melalui Hj. Masuna, kami mengajak seluruh Ibu-ibu, untuk senantiasa bekerjasama dalam upaya menjaga sitkamtibmas Pulau Tidung tetap aman”, jelasnya.

“Hal ini dilakukan demi menciptakan kenyamanan dan rasa aman yang akan dirasakan oleh warga masyarakat Pulau Tidung dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari”. Tambahnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Sambangi Tokoh Perempuan, Bhabinkamtibmas Ajak Ibu-ibu Jaga Kamtibmas Pulau Tidung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *