Undang Ahli, Sidokkes Polres Kep. Seribu Gelar Sosialisasi Hiperpigmentasi

Jakarta, Perpek Media – Bertempat di Aula Serbaguna Wicaksana Laghawa, Sidokkes Polres Kepulauan Seribu bekerjasama dengan Naavagreen menggelar kegiatan sosialisasi kesehatan terkait dengan Hoperpigmentasi yang , Selasa (28/02/2023). Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Ary Sudradjat, S.H., S.I.K., M.H.

Dalam sambutannya, Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan bahwa sosialisasi kesehatan dinilai sangat penting untuk meningkatkan ilmu pengetahuan personil Polres Kepulauan Seribu di bidang kesehatan kulit yaitu Hiperpigmentasi.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang hadir, sosialisasi kesehatan ini sangat penting bagi rekan-rekan guna meningkatkan ilmu pengetahuan di bidang kesehatan kulit yang mana hari ini akam dibahas tentang Hiperpigmentasi”, ujar Kapolres.

Selanjutnya AKBP Ary mengharapkan agar seluruh personil tidak menyianyiakan kesempatan emas ini untuk bertanya yang berkaitan dengan Hiperpigmentasi kepada dokter narasumber.

“Kami harap rekan-rekan yang hadir agar memanfaatkan momen ini untuk menanyakan, apa saja yang kira-kira ingin diketahui terkait dengan hiperpigmentasi kepada narasumber”, tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Wakapolres Kepulauan Seribu, Kabag Ren Polres Kepulauan Seribu, Kabag SDM Polres Kepulauan Seribu, Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu, Kasat Tahti Polres Kepulauan Seribu, Kasidokkes Polres Kepulauan Seribu, serta Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *