Undang Karang Taruna, Polsek Kep. Seribu Selatan Gelar Jumat Curhat di Saung Bintang

Jakarta, Perpek Media – Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Ipda Santoso Sirait yang didampingi oleh Kapolsubsektor Pulau Tidung Aipda Tony dan Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Briptu Andika, menggelar kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di Saung Bintang yang berada di wilayah RT 07 RW 02 Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (10/02/2023).

Pada Jumat Curhat kali ini, jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan mengundang para pemuda karang taruna untuk dapat mengutarakan keluhan atau sarannya terkait dengan kondusifitas yang ada di wilayah Pulau Tidung.

Rio sebagai perwakilan dari Karang Taruna mengatalan bahwa ia dan rekan-rekannya mmmengapresiasi seluruh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang telah berhasil mewujudkan situasi kamtibmas Pulau Tidung yang aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat nyaman beraktivitas.

“Kami berterima kasih kepada Bapak-bapak Polisi di Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang telah mewujudkan Pulau Tidung ini menjadi wilayah yang kondusif sehingga masyarakatnya dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan nyaman”, ujar Rio.

Ipda Santoso Sirait pun mengungkapkan rasa syukur atas terwujudnya sitkamtibmas Pulau Tidung yang kondusif dan berharap kondisi ini akan bertahan tentunya dengan peran serta adik-adik karang taruna dalam menjaga kondusifitas di Pulau Tidung.

“Kami bersyukur apabila demikian yang dirasakan, dan kami berharap situasi ini akan terus bertaham tentunya juga dengan bantuan adik-adik sekalian yang turut serta menjaga sitkamtibmas di Pulau Tidung ini tetap aman dan kondusif. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *