Usai Jumatan Berjamaah, Kapolda Fadil Tulis Pesan dan Tandatangani Prasasti di Masjid Jami Al Hidayah

Jakarta, Perpek Media – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran didampingi dengan kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce dan Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya melaksanakan shalat Jumat berjamaah di Masjid Jami Al Hidayah Jl. Bangun Nusa 1 RT 004 RW. 02 Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Jumat (17/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut, terlihat usai melaksanakan shalat jumat berjamaah Kapolda Irjen Pol Dr M Fadil Imran berkeliling melihat masjid Jami Al Hidayah dan juga mengecek CCTV.

Fadil juga menuliskan pesan himbauan Kamtibmas melalui prasasti dan ditanda tangani langsung olehnya. Terlihat usai menandatangani prasasti, Kapolda Fadil melanjutkan dengan beramah-tamah dan memberikan tali asih ke kediaman ketua RW. 02 Cengkareng Timur Bapak Husein.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, Allhamdulillah hari ini Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran bisa berkesempatan untuk melakukan shalat jumat berjamaah di mesjid Jami Al Hidayah.

Selain melakukan silaturahmi pada kesempatan ini pula kapolda Fadilb menuliskan pesan dan menandatangani prasasti.

“Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi kamtibmas dan merupakan kunjungan kerja beliau (kapolda metro jaya),” ujar Pasma Royce. (AT)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Usai Jumatan Berjamaah, Kapolda Fadil Tulis Pesan dan Tandatangani Prasasti di Masjid Jami Al Hidayah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *